Rockabilly, Tren Women's Designer Dresses Jadul di Era Modern 

12/22/2014 23:36
Berpakaian dengan gaya Vintage modern dikenal sebagai Rockabilly, Pin-up, Retro atau fashion Alternatif. Masing-masing adalah versi modern dari mode tahun-tahun yang lalu, dengan perubahan kreasi menjadi semakin modern. Terinspirasi oleh desain dan siluet tahun 1920-an hingga tahun 1950-an.
 
Mode fashion tersebut saat ini menikmati kebangkitan popularitas, terutama dengan sedikit variasimiring dan alternatif. Wanitanya mengalami pergeseran lebih lanjut dengan warna rambut cerah dan tindikan, tersebar di banyak tempat.
 
Rockabilly sering terkait dengan dunia tato baik laki-laki dan perempuan. Mereka memiliki lengan bertato penuh (lengan tato), dada dan leher, sering dengan gaya 'flash' atau genre old-school. Laki-laki khususnya penggemar mobil vintage, dengan banyak mobil antik menunjukkan berkembangnya gaya rockabilly banyak hal.
 
Seringkali orang yang fanatik terhadap gaya hidup rockabilly akan memoles semua hal tentang dirinya agar sesuai dengan gaya tersebut. Pria akan memanjangkan jenggot dan rambut disisir ke belakang. Para wanita, gaya rambut dan make up yang memakan waktu berjam jam untuk menyempurnakannya dan gaun yang pas di pinggang, menonjolkan sisi payudara dan suar di pinggul. Membuat efek jam pasir.
 
Kisah cinta orang-orang rockabilly dengan memiliki barang-barang vintage melampaui dari yang disebutkan di atas. Hal ini meresap ke dalam rumah mereka dengan desain dapur vintage, perabot dan dekorasi. Mereka juga menikmati barang-barang rekondisi, barang lama dan didaur ulang karena barang-barang tersebut dibuat oleh seniman. 
 
Pakaian adalah salah satu hal yang identik dengan orang-orang rockabilly. Dengan pakaian yang serba jadul, mereka mulai mengenalkan gaya jadul kepada orang-orang. Beberapa hal yang sangat tidak relevan pada zaman modern ini mereka modifikasi agar sesuai dengan mode jadul rockabilly. 
 
Hal-hal seperti diatas tentu saja tidak cocok bagi Anda penggemar mode fashion terbaru. Fashionista mengharuskan bahwa Anda harus selalu update. Salah satu hal yang tidak mungkin terlewat adalah dress atau pakaian Anda. Di situs https://www.shoppe33.com, Anda akan menemukan banyak women's designer dresses yang sangat cantik dan elegan, sesuai dengan perkembangan fashion yang terupdate.