Tips Mencari Dress Wanita Hamil untuk Kerja

11/01/2014 11:24
Ketika Anda ingin keluar rumah untuk berjalan-jalan selama masa kehamilan, Anda bisa memakai hampir apapun yang Anda inginkan. Tidak ada batasan pakaian baik dalam desain, panjang dan warna. Namun, ketika Anda berada di kantor, Anda harus memastikan bahwa Anda tetap mengenakan dress code yang diterima dan bisa membuat Anda merasa nyaman dan terlihat bagus pada saat yang sama. Cari tahu bagaimana untuk mencapai hal ini dengan baju hamil yang tepat untuk bekerja. 
 
Nyaman adalah kunci utama
 
Jika Anda merasa nyaman dengan baju hamil Anda untuk bekerja, Anda dapat fokus pada pekerjaan Anda. Anda tentu harus mempertimbangkan celana dan rok dengan lingkar perut yang sesuai. Banyak model memiliki lingkar perut dengan lipatan bawah sehingga Anda dapat menggunakannya setiap saat sebelum dan setelah melahirkan. 
 
Terusan adalah pakaian yang nyaman dan elegan. Model terusan dengan rok mengalir bebas dapat mengakomodasi perut Anda yang tumbuh selama setiap trimester. Model terbaik adalah untuk tetap dengan panjang tepat di bawah lutut ketika memilih gaun bersalin dan rok untuk kantor. Perlu diingat bahwa rok yang dikenakan akan diangkat sedikit oleh perut terutama selama trimester ketiga. 
 
Mengkombinasi dan mencocokkan 
 
Anda pasti akan mendapatkan keuntungan dari membeli beberapa pasang celana dan rok dan berbagai atasan yang Anda bisa kombinasi dan cocokkan. Anda dapat memiliki sepasang celana lurus dan sepasang celana diatas mata kaki akan menjadi pilihan yang lazim. Anda dapat memiliki keduanya rok ketat berwarna atau dengan pola elegan.
 
Atasan terusan yang elegan dan nyaman membuat baju hamil cocok saat bekerja. Jika Anda ingin dan peraturan berpakaian di kantor Anda mengizinkan ini, Anda juga dapat membuat sepasang tunik dengan legging. Selain jaket, Anda juga dapat mempertimbangkan mengangkat bahu bolero atau item serupa yang mencakup bahu. Hal ini cukup simple agar perhatian tidak tertuju ke perut. 
 
Anda bisa mengunjungi Shoppe33 bila ingin mencari women dresses yang unik. Pakaian di shoppe33 didesain unik oleh desainer profesional, sangat cocok bagi Anda yang suka dengan fashion terkini dan berkelas.