Trik Women Designer Dresses Agar Betis Tampak Ideal

10/30/2014 19:43

Mempunyai tubuh yang sempurna adalah idaman semua orang. Namun terkadang, tidak semua orang bisa mempunyai bagian tubuh yang ideal. Bagi wanita, hal tersebut dianggap dapat mengurangi penampilan cantiknya. Dan langkah yang dilakukan biasanya adalah dengan menggunakan trik fashion agar menimbulkan kesan sesuai yang diinginkan.

Betis yang besar merupakan salah satu contoh kekurangan yang tampak menonjol dan sering menjadi bahan olokan. Mungkin awalnya merasa biasa saja dan tidak ada masalah dengan ukuran betis. Namun, ada kalanya pula hal ini menimbulkan rasa malu saat betisnya terlihat. Akibatnya rasa percaya diri menjadi berkurang dan merasa serba salah saat memilih fashion yang diinginkan.

Untuk itu shoppe33 menawarkan solusi, yaitu beberapa trik dalam hal fashion. Adapun trik agar betis besar Anda tidak tergambar dengan jelas, pilihlah dress sebagai busana andalan. Women dress yang Anda gunakan tentulah harus memiliki model yang cantik dengan motif dan warna yang menarik. Sehingga, orang akan terfokus pada dress yang Anda kenakan dan bukan pada betis yang terlihat. Dress juga tidak membuat kesan bentuk tubuh Anda menjadi lebih pendek.

Selain itu, mengenakan stocking dengan warna hitam atau cokelat yang gelap juga bisa menjadi solusi untuk menutupi betis dan membuatnya terlihat lebih ramping. Anda bisa mengandalkan stocking ini saat Anda ingin mengenakan model dress yang pendek.

Trik berikutnya adalah memilih sepatu. Menggunakan wedges atau sepatu platform lebih tepat dibandingkan flat shoes yang nyaman atau stiletto yang membuat kesan tubuh Anda lebih tinggi. Dua jenis sepatu tersebut akan membuat porsi tubuh Anda lebih seimbang dan tubuh Anda pun akan terkesan proporsional. Sebaiknya pilihlah sepatu dengan desain dan warna yang lucu, yang fungsinya adalah mengalihkan perhatian orang terhadap penampilan Anda. Mereka akan terfokus pada sepatu, bukan pada betis Anda.

Dalam hal mengikuti tren fashion, betis yang besar sudah bukan halangan lagi. Namun, jika betis besar yang terbentuk karena kebiasaan Anda yang kurang baik, seperti jarang berolahraga atau akibat kegemukan, ada baiknya Anda berusaha untuk mengecilkannya. Caranya bisa dengan berolahraga ringan, seperti jalan kaki atau jogging. Dengan demikian, hasilnya bukan hanya untuk menutupi kekurangan, namun juga menjadikan bagian tubuh Anda benar-benar cantik dan sehat.