Women Designer Dresses untuk Sepanjang Tahun

12/25/2014 21:39
Jika Anda pecinta kenyamanan dalam berbusana dan menyukai anggunnya maxi dress atau rok di musim panas maka inilah saatnya Anda tetap mengenakan busana favorit Anda di musim yang sudah berganti saat ini. Ya, bahkan di msuim dingin atau musim hujan yang cenderung membuat suasana menjadi muram bisa kembali bersinar jika ANda mengenakan maxi dress dengan paduan yang tepat. Seperti apa? Simak artikel berikut ini. 
Menurut salah satu ikon style yang populer yakni Rachel Zoe, gaun maxi menurutnya adalah pakaian yang mampu menunjukkan kesempurnaan sekaligus kenyamaan pada saat yang bersamaan.
 
Women's designer dresses yang bisa dipakai sepanjang tahun yakni maxi dress, akan membuat Anda tampil sempurna sekaligus membantu Anda berhemat karena Anda cukup memiliki satu mgaun saja untuk dipakai sepanjang tahun. WOw, menarik bukan?
 
Menurut salah seorang fashion blogger, Valerie Anderson, saat memakai gaun maxi pada masa peralihan musim dari musim panas ke musim dingin, Anda harus memperhatikan kunci penting. Mulai dari potongan model, warna, motif, dan gaya yang akan dihasilkan.
 
Satu maxi dress bisa dipakai untuk segala musim. Jika musim panas tiba, Anda cukup memadukan dengan banyak aksesoris ceria yang cocok untuk menunjukkan musim yang tepat. Misalnya saat msuim panas, tinggal padukan saja maxi dress dengan topi besar, kacamata hitam, sandal, dan tote bag yang gaya. Sementara utnuk gaya yang lebih formal, Anda bisa mengenakan kemeja putih yang elegan dan berpotongan sederhana pada maxi dress. Selain itu, maxi dress juga tampak bagusa jika dipadukan dengan syal dan jaket kulit ala rocker!
 
Sementara itu untuk dipakai di musim hujan, gaun maxi bisa juga dikenakan bersama dengan kemeja putih atau jaket denim. Sejumlah aksesoris seperti syal dan bros juga bisa menambahkan kesan tertentu untuk pakaian model ini. Intinya Anda bisa memadukan hampir semua item pakaian yang Anda miliki untuk menciptakan gaya tertentu. Jaket, syal, celana denim, topi, kalung, sepatu berhak dengan tali, dan clutch bag yang elegan bisa juga menemani maxi dress tampil beda dan lebih sempurna. 
 
Tips
  1. Pilih warna, gaya, model, dan kain yang tepat
  2. Gunakan penutup seperti jaket, cardigan, coat, atau kemeja jika menggunakan maxi dress di musim dingin.
  3. Alterantif yang gaya, bisa dilakukan dengan mengikat blus atas maxi di pinggang.
  4. Gunakan celana yang bermotif pada maxi dress polos untuk lebih semarak
  5. Kenakan syal untuk membuat Anda tetap merasa hangat sekaligus tampil beda.
  6. Jangan lupa pakai aksesoris seperti sabuk, perhiasan, dan tas.